Senin, 10 Februari 2014

NASEHAT DARI PAK GIEK

Rapat Guru di Perpustakaan SDN KAPASARI I Surabaya hari Kamis, 6 Februari 2014 tampak begitu haru. Apalagi ditambah dengan berakhirnya jabatan Pak Giek sebagai kepala sekolah di SDN KAPASARI I Surabaya. Tak terasa sudah 9 tahun Pak Giek mengiringi langkah SDN KAPASARI I Surabaya. Kini sekolah SDN KAPASARI I harus di merger jadi satu dengan SDN KAPASARI 3 dan SDN KAPASARI 4 Surabaya, dengan tetap mengusung nama SDN KAPASARI I Surabaya.
Inilah sekilas pesan-pesan dari Pak Giek yang lebih berupa nasehat kepada kami para civitas akademika SDN KAPASARI I Surabaya.
"Jalani tugas dengan penuh syukur dan tanggung jawab, apa yang pernah diajarkan oleh Pak Giek nanti selalu ada manfaatnya yang mungkin sekarang belum di sadari. Ingat tawaddu, taqwa pada Tuhan yang maha esa dan pada pimpinan kita. InsyaALLAH bisa membawa dalam kebaikan. Kalau kita bisa sukses di pekerjaan dan kita juga harus sukses di rumah tangga. Jadikan rumah tanggamu Khusnul Khotimah dan bacakan doa-doa yang membuat rumah tanggamu sukses. Dan lebih dari semuanya itu, doa keluarga untuk bisa sukses adalah kebersamaan. Jaga kebersamaan ini, sekarang, besok, dan seterusnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar